Apa Itu Lipsense?

APA ITU LIPSENSE ?

Lipsense merupakan salah satu produk pewarna bibir dari Senegence Indonesia, sebuah perusahaan yang berinduk pada Senegence Internasional yang bergerak dalam bidang skincare dan kosmetik.

LIPSTIK YANG TAHAN LAMA SAMA TRANSFERPROOF UDAH BANYAK KOK, JADI KENAPA HARUS PAKE LIPSENSE ?

Apa yang membuat misspopsense tertarik sama lipsense? Karena jarang sekali misspopsense menemukan kosmetik & skincare di dalam satu produk. Biasanya kosmetik ya kosmetik, skincare ya skincare. Tapi disini misspopsense menemukan keduanya dalam 1 produk. Dulu bibir misspop pecah-pecah, sering sekali terasa kering. Mencoba banyak lipbalm ini itu, tapi terus kering. Akhirnya, misspop dikenalkan ke lipsense ini dan menggunakan secara rutin (padahal tadinya misspop gak suka loh pakai lipstik), kemudian setelah 6 bulan jadi takjub sama bibir misspop sendiri. Koq rasanya jadi makin bagus, plumpy, dan gak pernah ngerasa kering lagi. Dan yang katanya lipstik bikin bibir hitam, ketika misspop coba lipsense, misspop koq malah merasa bibir saya jadi mengeluarkan warna naturalnya ya. Hehehehe…

Lipsense ini menurut misspop bukan sekadar lipstik loh, tapi juga lipcare. Dan sewaktu misspop menjadi distributor *sampe sekarang jg masih sih…* 99.00% customer return buying loh. Alias jarang banget saya ketemu sama orang yang kecewa sama lipsense. Ada sih yang kecewa, tapi kalo menurut misspop itu karena dia tidak menggunakan sesuai anjuran pemakaian dan kurang sabar..atau mungkin memang gak cocok aja, hihihihi…karena balik lagi ya, skincare dan kosmetik memang cocok-cocokan. Tapi kalo gak dicoba kan, gak tau….

Kok bisa sih Lipsense tahan lama sampai 18 jam? Bahannya apa tuh? Aman gak..? Tenang….lipsense sudah FDA Approved dan BPOM. Ketahanan lipsense itu kuncinya terletak di rangkaian.Pemakaian lipsense harus satu rangkaian untuk hasil maksimal, tidak baik dipisah. 

APA SAJA RANGKAIAN LIPSENSE ?

LIPSENSE (pewarna produk inti)

Lipsense sebagai pewarna bibir. Keungulannya : KISSPROOF, SMEARPROOF (anti gesekan) dan juga WATERPROOF (tahan air) — beneran misspopsense sudah buktikan dipake berenang dan lipsensenya masih ON, bisa ditonton videonya disini. NO WAX (yang menyebabkan bibir kering), NO LEAD (yang menyebabkan bibir hitam), NO MERCURY (yang bisa menyebabkan kanker), no animal testing (ramah lingkungan), STERIL (mengandung anti bakteri,kuman,jamur), bahkan bisa bertahan sampai 18 jam. Semakin baik bibir kita, semakin lama ketahanan lipsense. Bisa melindungi dari radikal bebas, polusi, UVA dan UVB.

Lipsense ini yang berfungsi meregenerasi sel bibir, memberikan pigmen warna pada bibirmu dengan kandungannya dan mematikan bakteri yang ada di bibir (jadi ga perlu khawatir jika ada temen yang mau coba lipsense mu). Keunikan lainnnya, lipsense ini bisa di mixed warnanya sesuka hati. (Misal, layer 1 pakai apple cider, layer 2 pakai praline rose, layer 3 pakai bombshel) – sehingga kamu juga bisa mengkreasikan pewarna bibir sendiri yang paling kamu sukai. Lipsense ini banyak digunakan sama artis-artis holywood seperti : Christina Aquilera, Jennifer Aniston, etc. Namun sayangnya lipsense bersifat kering, makanya butuh LipSenseGloss, satu-satunya pelembab yang bisa menembus lapisan lipsense dan menutrisi bibir kita.

LIPSENSEGLOSS (pelembab sekaligus sealer Lipsense) 

memiliki kandungan SHEA BUTTER. Inilah yang melembabkan dan menyehatkan bibir kita, berasa banget dalam 2 minggu pemakaian aja bibir yang kering dan pecah2 jadi lebih indah. LipsenseGloss hanya sebagai pelapis luar LipSense,maka semua warna gloss bening / nyaris bening. Jenis lipsense gloss bermacam-macam, ada yang glossy, semi glossy, juga matte gloss.

LipsenseGloss bisa dipakai berulang2 karena LipSense tidak luntur tapi LipsenseGloss bisa hilang saat kita makan / tergesek / menyerap ke bibir. Makin sering dipakai efek LipsenseGloss akan makin cepat terlihat (sangat disarankan pemakaian berulang tiap 1-2 jam untuk jenis bibir kering sampai pecah), sampai bibir menjadi plumpy kembali. Selain itu, lipsensegloss ini juga berfungsi sebagai sealer. Lipsensegloss akan mengikat wanna lipsense sehingga daya ketahanannya dapat berlangsung lebih lama. Tips: Gunakan lipsense gloss saat biber terasa kering/sebelum makan.

OOOPS REMOVER.

Sesuai dengan nama ‘oops’ nya, ini sebetulnya untuk menghapus kesalahan pemakaian pada saat menggunakan lipsense. Sama sekali tidak mengandung kimia. Fungsi penting lainnya ooops remover yaitu menghilangkan sel kulit mati di bibir dan kulit sekitar bibir. Sedangkan remover biasa kandungan kimianya cocok untuk kulit tapi tidak bibir kita karena kulit bibir kita lebih sensitif dan tipis.  

Jadi, yang paling penting itu kalo mau pake lipsense harus sama lipsenseglossnya ya, kalo salah satu aja hasilnya gak maksimal banget. Kalo oops remover, masih bisa opsional. Tapi kalo aku bole saranin, baiknya digunakan juga karena oops remover mengandung vitamin E yang bagus untuk bibir juga.

CARA PAKAI LIPSENSE GIMANA?

  • Selalu kocok botol lipsense sebelum pemakaian, supaya texture warnanya tidak terpisah-pisah dan tetap merata.
  • Pastikan bibir dalam keadaan bersih dan kering (tidak menggunakan apapun sebelumnya termasuk lipbalm, foundation, dll)
  • Lipsense ini dapat diaplikasikan sampai dengan 3 layers. Masing-masing layers mempunyai fungsinya tersendiri:
    Layer 1 : untuk meratakan warna bibir.
    Layer 2 : lapisan yang paling mengikat lipsense di bibir (jadi kalo mau tahan lebih lama, minimal pakai 2 layers).
    Layer 3 : untuk melindungi bibir dari paparan sinar UvA dan UvB.
  • Aplikasikan lipsense dengan searah. Tunggu sekitar 3-5 detik sampai lipsense kering baru ulangi untuk pemakaian layer berikutnya. Ulangi sampai pemakaian layer ke tiga.
  • Jangan lupa gunakan lipsensegloss pilihanmu sebagai sentuhan terakhir.

untuk video cara penggunaan, silahkan liat di video ini.


BIASANYA, BANYAK YANG NANYA… BIS GAK YA, PAKE LIPSENSENYA AJA TANPA LIPSENSEGLOSSNYA?

Gini loh ya, bukannya bisa atau enggak. Pertanyaan ini tuh sama aja kaya misalnya : bisa gak ya makan indomie tanpa bumbunya? Bisa gak? Bisa sih… Tetep enak gak indomienya kalo tanpa bumbu? Hihihi.. Jadi, ya bisa-bisa aja sih kalo mau menggunakan lipsensenya saja tanpa lipsenseglossnya. Tapi coba dibaca ulang fungsi lipsense dan lipsense glossnya. Bibir kita itu sebetulnya lebih membutuhkan pelembab daripada pewarna. Plus, kalo gak pake gloss, lipsense itu lengket2 kalo kita mau mengatup bibir, kurang enak sih menurutku… hehehehe… Dan, lipsense tidak bisa digunakan bersamaan dengan gloss lain ya.. karena gloss lain akan merusak lapisan lipsense. Jadinya bukan tahan lama, malah amburacutttt…. kwkwkwkw

UNTUK YANG BARU AKAN MENGGUNAKAN LIPSENSE :

  • akan terjadi sensasi ‘dingin’ atau sedikit ‘perih’ di bibir, jangan panik, akan hilang koq dalam 3-5 detik. Sensasi dingin itu terjadi karena bibir kita bersentuhan oleh salah satu kandungan lipsense dan yang sedang membunuh bakteri di bibir. Jika sudah rutin digunakan, sensasi dingin itu akan berhenti koq.
  • Khusus yang baru pertama kali pakai lipsense, ada kemungkinan bibir kamu akan pecah-pecah. itu juga jangan khawatir, karena lipsense membantu mengangkat kulit mati. Jangan dikopel/dikelupas, biarkan saja. Bantu dengan oops remover untuk mempercepat proses pengelupasan ini. Setelah proses ini selesai kamu akan mendapatkan bibir kamu yang lebih cerah dan plumpy.

TIPS UNTUK PENYIMPANAN LIPSENSE :

  • untuk penyimpanan, sebaiknya berdiri dengan posisi tutup di bawah (bisa ditaruh di dalam gelas), supaya jika jarang digunakan, warna yang mengendap lebih mudah dikocok rata lagi.
  • Hindari tempat panas (mobil/dekat kompor, atau terjemur matahari langsung)
  • PASTIKAN SELALU MENGOCOK LIPSENSE SEBELUM DIGUNAKAN AGAR WARNANYA RATA.
  • LIPSENE TIDAK BISA DIGUNAKAN DENGAN GLOSS LAIN, BEGITU JUGA SEBALIKNYA.
  • Jika terjadi kesalahan aplikasi, gunakan remover dengan cotton bud, jangan dengan aplikator, supaya cairan di dalam botol tidak berubah warna